Make your own free website on Tripod.com


Tebakan Lucu

1 Gajah apa yang belalainya pendek? [gajah pesek]

3 Kenapa anak babi jalannya nunduk? [karena malu ibunya babi]

4 Kenapa anak kelinci kalo jalan sukalompat2? [karena senang ibunya bukan babi]

5 Burung apa yang di dinding? [burungnya cicak]

6 Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?[ya nggak jodoh]

7 Kenapa superman bisa terbang? [ya kalo bisa nyetirbukan superman, tapi sopir man!]

8 Anjing apa yang bisa terbang?[Anjing??....bukannya burung??]

9 Gimana caranya kodok nyebrang rel?[biasalah...lompat2]

10 Kenapa lompat2? [karena kalo muter jauuuuh...]

11 rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? rambutan belum mateng]

12 Kenapa sepatu superman warnanya merah?[karena biar matching ama sayapnya]

13 Kenapa celana dalam superman warnanya merah? [lupa pake pembalut kali...]

14 Hewan apa yang namanya cuma 1 huruf? [i-kan?]

15 hewan apa yang namanya 2 huruf? [u dan g]

 

Masih ada lagi neh

T : Superman, Batman & Robin, lebih bego siapa?

J : Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang.Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin.

T : Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda" ?

J : Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17Agustus 1945 :17 bulu sayap garuda, 8 bulu ekor garuda, 45 bulu leher garuda Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945 : 2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher Jadi lambangnya "Capung Gondrong"

T : Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?

J : Karena udah hapal teksnya

T : Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?

J : Sama-sama nggak jual sate !

T : Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?

J : Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng..!

T : Orang apa yang ditembak nggak mati?

J : Orang nggak kena, wee...!

T : Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?

J : Naik Becak

T : Mengapa kalo orang ketakutan bulu kuduknya berdiri?

J : Karena dikuduknya nggak ada kursi

T : Kenapa bumi makin panas

J : Karena Matahari buka cabang dimana-mana keep sending mails okay..?

T: Di rambut ada, di kening nggak ada, di hidung ada, di alis nggak ada, dimulut ada, di mata dan di pipi ngga ada, apakah itu ?
J: Huruf U

Question : Buah apa yang bikin orang bingung ?
Answer : Jeruk. nah...bingung khan loe ?

Question : Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
Answer : Kalau banyak namanya supermi

Question : Negara apa yang ada dalam peribahasa ?
Answer : Swedia payung sebelum hujan