Make your own free website on Tripod.com



:: UciX ::
K4t4 LuCu

ada cerita seru nech ....heheheheh........
3 KEAJAIBAN WANITA :
1.Selalu mengeluarkan darah tiap bulan tanpa takut          
   kehabisan darah.
2.Bisa bikin susu tanpa beli susu.
3.Dapat mengeraskan sosis tanpa beli kulkas.

Humor Garing ...garing..tapi sangking garingnya jadi lumayanlah...buat camilan daripada pusing mikirin Yang gak-gak
 
1. Gajah apa yang belalainya pendek? [gajah pesek]
2.Kenapa anak babi jalannya nunduk? [karena malu ibunya babi]
3.Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat2? [karena senang ibunya bukan babi]
5.Burung apa yang di dinding? [burungnya cicak]
6.Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?[ya nggak jodoh]
7.Kenapa superman bisa terbang? [ya kalo bisa nyetir bukan superman, tapi sopir man!]
8.Anjing apa yang bisa terbang?[Anjing??....bukannya burung??]
9.Gimana caranya kodok nyebrang rel? [biasalah...lompat2]
10.Kenapa lompat2? [karena kalo muter jauuuuh...]
11.rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? [rambutan belum mateng]
12.Kenapa sepatu superman warnanya merah? [karena biar matching ama sayapnya]
13.Kenapa celana dalam superman warnanya merah? [lupa pake pembalut kali...]
14.Hewan apa yang namanya cuma 1 huruf? [i-kan?]
15.hewan apa yang namanya 2 huruf? [u dan g]
 
                      Masih ada lagi

 

T : Superman, Batman & Robin, lebih bego siapa?
J : Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang.Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin.

T : Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda" ?
J : Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945 : 17 bulu sayap garuda, 8 bulu ekor garuda, 45 bulu leher garuda Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945 :2 bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher Jadi lambangnya "Capung Gondrong"

T : Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
J : Karena udah hapal teksnya

 
T : Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?
J : Sama-sama nggak jual sate !

T : Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?
J : Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng..!
T : Orang apa yang ditembak nggak mati?
J : Orang nggak kena, wee...!

T : Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
J : Naik Becak

T : Mengapa kalo orang ketakutan bulu kuduknya berdiri?
J : Karena dikuduknya nggak ada kursi

T : Kenapa bumi makin panas
J : Karena Matahari buka cabang dimana-mana

Home

S1tUs F4vOr1T | 4LbUm PhOtO KeLu4rG4 | 4LbUm PhOtO UmUm | G4mB4r LuCu | K4t4 T4mb4h4n | R1nGtones | K4t4 LuCu | Tr4g3d1 KuT4 K3L4Bu | B1n4t4nG P3L1h4r44nKu | BuKu TaMu | T3nT4nG Gu3

Enter supporting content here